Rabu, 18 Desember 2013

Perdagangan GHS

Perdagangan GHS
Kami senang untuk hadir untuk Anda sebagai media pertukaran pertama yang memungkinkan perdagangan fasilitas pertambangan bitcoin atau GHS ( GigaHash per detik ) Trading .
Mari kita lihat cara kerjanya dan mengapa Anda pasti harus membeli GHS di bursa kita .

Mari kita bayangkan , bahwa Anda telah membeli Bitcoin penambang selesai dan sekarang kotak disampaikan di kamar Anda . Anda mengambil rig keluar dari paket dan mencoba untuk menghubungkannya ke sumber listrik , tapi tidak ada kabel listrik di dalam kotak , atau mungkin tidak ada unit daya atau mungkin jaringan rumah Anda tidak dapat menyediakan kapasitas yang dibutuhkan .

Tentu saja akhirnya Anda akan dapat menyelesaikan semua masalah ini dan mendapatkan kerja fasilitas Anda , tapi itu adalah waktu yang berharga terbuang !

Dari awal Anda akan menghadapi masalah pasokan listrik , kegagalan koneksi jaringan , masalah pemeliharaan dan Anda akan perlu waktu untuk menyelesaikannya . Anda pasti akan menghadapi downtime mengganggu , meskipun fakta bahwa Anda tidak menyadari risiko bahwa ketika Anda membeli penambang .

CEX.IO dan mitra-mitranya telah menemukan solusi yang efektif bagi orang-orang yang ingin bergabung dengan komunitas pertambangan Bitcoin dengan pertambangan mereka sendiri - GHS , dan dilindungi terhadap isu-isu tersebut . Kami bisa menjamin yang stabil dan menguntungkan 24/7 uptime dan output yang Anda beli di bursa kita . Tapi bagaimana kita melakukannya ? Sangat mudah - mitra kami resmi kami untuk menjual fasilitas mereka untuk harga pasar mereka di bursa kita . Anda mungkin bertanya mengapa kita dan mitra kami tidak memulai penambangan Bitcoins diri kita sendiri ? Jawabannya sederhana dan sebagian dijelaskan dalam definisi istilah Commodity Exchange : " Commodity Exchange - pasar grosir permanen persaingan sempurna , yang menurut aturan tertentu , transaksi pembelian dan penjualan produk secara kualitatif homogen dan mudah dipertukarkan " dan lindung nilai telah menjadi salah satu fungsi yang paling penting dari pertukaran untuk 100 tahun terakhir .

Dan sekarang mari kita lihat cara yang kami perdagangan GHS . Seperti telah disebutkan sebelumnya GHS adalah 1.000.000 unit pengukuran kekuatan pengolahan jaringan Bitcoin . Semakin banyak GHS Anda miliki, semakin tinggi kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiah dari jaringan Bitcoin . Pertambangan Pools , pertambangan kolektif telah digunakan dalam jaringan Bitcoin untuk waktu yang sangat lama sekarang . Sebuah kesempatan kolektif untuk mendapatkan hadiah akan lebih besar secara proporsional dengan kapasitas kolam renang keseluruhan - jumlah semua fasilitas kolam peserta , dan hadiah dibagi di antara semua peserta berdasarkan aturan kolam. Kami bekerja dengan kolam renang pribadi GHash.io . GHash.io memasok tukar kami dengan GHS dari mitra resmi kami , yang mengamankan pasokan konstan GHS . Ketika Anda membeli sejumlah GHS di bursa kita , akun Anda mendapat pahala sesuai dengan skema distribusi PPLNS pahala GHash.io . Selain ini mendukung output konstan GHS Anda di di area penambangan, juga akan membutuhkan biaya perawatan tertentu untuk masing-masing fasilitas ( seperti listrik , ruang dan pemeliharaan ) . Biaya ini akan dibebankan dari akun Anda . Semua harga akan tersedia dalam profil pribadi Anda . Jika saldo Anda memiliki dana yang cukup untuk membayar biaya pemeliharaan GHS Anda , kita akan dipaksa untuk menjual sejumlah GHS Anda untuk menutupi biaya .

Jadi , mari kita jumlah itu: perdagangan GHS semudah pasangan mata uang perdagangan dan selain itu , sementara Anda memiliki GHS Anda pada saldo Anda atau bahkan dalam status " dijual " , mereka masih akan memproduksi Bitcoins .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar