Rabu, 18 Desember 2013

Panduan Untuk Membeli GHS

Di dalam artikel sebelumnya saya telah menulis tentang cara untuk memulai trading dengan modal gratisan, dalam tulisan ini saya akan melanjutkan proses berikutnya. Tidah jauh berbeda antara memulai dengan gratisan dengan memulainya dengan cara membeli BTC,

1. Jika anda memulainya dengan membeli BTC pastikan anda membelinya dengan orang-orang yang dapat dipercaya,

2.ketika membeli BTC jangan menggunakan wallet block chain, karena anda akan dikenakan fee ketika mengirimkannya ke CEX.io, gunakanlah wallet CEx.io untuk menerima BTC anda.

3. setelah BTC dikirimkan CEX.io membutuhkan 3 konfirmasi transaksi, hal ini membutuhkan proses waktu kurang lebih 10-20 menit, jadi anda harus bersabar.

4.Setelah saldo anda telah dikonfirmasi maka nominalnya akan ditampilkan pada kolom balance, langkah selanjutnya adalah membeli GSH, Harga GHS berubah setiap detik tergantung pergolakan di pasar.

5.Sistem pembelian/penjualan GHS menggunakan Parameter perintah tertentu secara otomatis. karena itu untuk membeli atau menjual GHS ada dua cara, untuk memulai transaksi ini pilih menu "trade"

a. Di sana anda akan mendapati Grafik perdagangan BTC setiap waktu, scroll menunya ke bawah hingga tampin menu berikut
pada gambar terdapat 2 menu sekaligus, menu jual dan beli, untuk membeli dengan cara ini anda bisa membuat parameternya sendiri, berapa harga BTC yang anda ingin beli dan berapa jumlah BTC yang ingin anda belanjakan. untuk transaksi dengan cara ini, transaksi anda tidak akan langsung diproses, karena sistem akan mengecek parameternya. jika ada yang cocok dengan harga permintaan anda, maka transaksi otomatis langsung deal dan ok. jika anda memiliki saldo balance BTC diwallet anda, anda dapat membuat beberapa parameter sekaligus, anda ingin jual BTC anda di Harga berapa dan anda ingin membelinya di harga berapa, hal ini akan menolong kita untuk menghemat waktu karena tidak selalu ada waktu untuk mengecek perkembangan harga setiap detik, dengan parameter yang telah anda tentukan transaksi dapat dilakukan tanpa anda harus online. asyikkk bukan.....??

b. jika anda tidak ingin menunggu lama pada gambar tersebut ada menu instan buy/sell, yang perlu anda isikan adalah jumlah BTC yang anda ingin belanjakan, kelemahan transaksi ini adalah, anda tidak tau membelinya dengan harga berapa. karena transaksi instan. ketika hal ini telah selesai,,,,,maka anda telah berhasil membeli GHS, dan profit anda akan mulai berjalan

Tips: beli GHS disaat Murah dan Jual di Saat harga tinggi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar